Senin, 15 Desember 2014

Hidup Itu Belajar


AKU BELAJAR
Aku belajar lebih banyak diam daripada lebih banyak bicara
Aku belajar bersabar dari sebelum kemarahan
Aku belajar mengalah dari sebelum keegoisan
Aku belajar tersenyum dari suatu kesedihan
Aku belajar tegar dari suatu kehilangan


Hidup adalah belajar.......

Belajar bersyukur meskipun tak cukup
Belajar ikhlas meskipun tak rela
Belajar Taat meskipun berat
Belajar memahami walaupun tak sehati
Belajar sabar meski terbebani
Belajar memberi meski tak seberapa
Belajar mengasihi meski tersakiti
Belajar tenang meski gelisah
Belajar percaya meski susah
Belajar tabah meski cobaan menerpa



Aku Belajar....

Bahwa tidak selamanya hidup ini indah
Kadang Allah menyapaku melalui derita
Tetapi aku tahu bahwa IA tidak pernah meninggalkanku
Sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur...



Aku Belajar.....

Bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan
Kadang Allah membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang ku rencanakan
Sebab itu, Aku Belajar menerima semua itu dengan sukacita......



Aku Belajar......

Bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku
Aku tak mungkin berkata "TIDAK ADIL ALLAH"
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak akan melampaui kekuatanku
Sebab itu, Aku Belajar menghadapinya dengan sabar



Aku Belajar........

Tidak ada kejadian yang harus disesali dan di tangisi
Karena semua rencananya indah bagiku
Maka dari itu, Aku Belajar bersabar, bersyukur dan bersuka cita dalam segala perkara
Karena semua itu menyehatkan jiwa dan menyegarkan hidupku



Ketika kaki sudah tak kuat berdiri, Bersimpuhlah
Ketika tangan sudah tak kuat menggenggam, lipatlah
Ketika kepala sudah tak kuat ditegakkan, menunduklah
Ketika hati sudah tak kuat menahan kesedihan, menangislah
Ketika hidup sudah tak mampu untuk dihadapi, berdoalah



Allah selalu setia bersama kita

Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh keyakinan, pasti IA akan menerimanya


Allah mendengar lebih dari yang kau katakan
Allah menjawab lebih dari yang kau minta
Allah memberi lebih dari yang kau inginkan



Karena.....

Di belakangmu ada kekuatan yang tak terhingga
Di hadapanmu ada kemungkinan tanpa batas
Di sekitarmu ada kesempatan yang tiada akhir


Lebih dari itu, di atasmu ada Allah yang selalu menyertaimu
Ingatlah kasih Allah padamu abadi, seperti lingkaran tak berawal dan tak berakhir





(By. Inpiratif Coach Anto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution