Selasa, 19 Juni 2012

Keajaiban Ayat Kursi

Keajaiban Ayat Kursi

Kisah nyata keajaiban AYAT KURSI di Amerika Serikat thn 2006 . Kisah nyata seorang Muslimah berjilbab Suatu hari muslimah pulang kerja kemalaman, suasana jalan setapak sangat sunyi dan gelap. Di ujung jalan pintas itu dia melihat ada sosok pria Kaukasian, dia agak was-was melewati pria itu , karena sekilas wajahnya mencurigakan, seolah dia ingin menggangunya. Ia berusaha tenang dan membaca kalimah Allah .. Kemudian ia lanjutkan membaca Ayat Kursi . Berulang-ulang dan bersungguh memohon perlindungan-NYA. Ia meliwati pria itu dengan was-was sambil melirik , tampak pria itu asyik merokok dan tidak memperdulikannya . Alhamdulillah pikirnya .


Keesokan harinya, dia kaget membaca berita kriminal, ada wanita yang melintas pada jalan yang sama selang beberapa menit melapor kepada polisi karena mengalami pelecehan seksual dilorong yang gelap itu karena  ketakutan dia tidak melihat wajah pelaku .dan dia tidak bisa mengidentifikasi pelaku dari kotak kaca dari beberapa pria yang dicurigai polisi. 

Muslimah inipun memberanikan diri ke kantor polisi untuk membantu mengenali pelaku. Melalui kamera rahasia muslimah itu dapat menunjuk pelaku dan melalui interogasi polisi , ahirnya pelaku mengakui perbuatannya . Dengan tergerak ingin tahu , muslimah itu menemui pelaku di temani polisi . 

Muslimah : apa kau melihat saya melintas di jalan itu ? Kenapa kamu tidak mengganggu saya , padahal aku jalan sendiri . 

Penjahat : tentu saja saya melihatmu, tapi saya tidak berani mengganggumu , karena ada dua orang besar ada dibelakang anda . Satu sebelah kiri satu disebelah kanan

Muslimah tidak bisa melanjutkan kata-katanya dan meminta keluar dari ruangan itu . Ya Allah terima kasih, mungkin itulah perlindungan dan hikmah , karena dia tiada henti membaca ayat kursi selama ia ketakutan dalam perjalanan pulang .

MAHA KUASA ALLAH DENGAN SEGALA KEAGUNGAN DAN KEKUATAN GAIBNYA. Wallahu'alla bishawab. , Wabillahi taufik walhidayah . . . Semoga bermanfaat . .(kiriman FB Ibu Hetty Heryati)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution