Jumat, 12 Agustus 2016

Jauhkan Sendal Ini

Ayah, Bunda pernah melihat sandal ini di toko-toko? mulai saat ini berhentilah menggunakannya, kalau tidak maka seperti ini dampak pada anamu> bantu shere agar yang lain pada tahu!


Anak Anda Termasuk juga yang Memakai Sandal Seperti Ini

Sebagian situs kesehatan melaporkan kalau Tv Jerman telah menguji sandal dengan bahan ini dan akhirnya begitu mengagetkan. Sandal itu mengandung formamida, bahan kimia beracun dan bersifat karsinogenik yang bisa masuk ke badan lewat kulit. Bahan sandal ini semacam dengan bahan tikar puzzle yang juga kerap dipakai di beberapa tempat tinggal.

 

Berbentuk murninya, formamida yakni zat kimia yg tidak berwarna dan kental, berbau amonia enteng, mudah larut di air dan gampang masuk badan lewat pernapasan atau penampakan kulit. Zat beracun itu ditambahkan sepanjang system manufaktur untuk buat busa lebih lentur dan empuk.

 

Coba cium aromanya, dalam keadaan sandal masihlah baru aroma kimia bakal tercium begitu menyengat.

 

Formamida yakni zat berbentuk karsinogenik, karsinogen adalah zat yang menyebabkan penyakit kanker. Beberapa zat karsinogen menyebabkan kanker dengan merubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam beberapa sel badan hingga mengganggu beberapa system biologis.

 

Sebagian situs kesehatan seperti Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision dan Healthyfoodadvice menyimpulkan bahaya pemakaian sandal itu juga lantaran hidrokarbon aromatik polisiklik yang diketemukan di dalamnya. Enam dari sepuluh sandal yang diuji diketemukan mengandung senyawa di tingkat yang lebih tinggi. Dianjurkan, untuk orang yang sangat terpaksa memakai sandal beresiko itu hendaknya memakai kaus kaki.

 

Banyak orangtua yang membelikan sendal seperti ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki tiap-tiap menggunakankan sandal itu pada si kecil, atau lebih baik ditukar dengan sandal yang lebih terjamin keamanan bahannya Sekianlah berita kali ini ”.


Anak Anda Termasuk juga yang Memakai Sandal Seperti Ini ” mudah-mudahan bisa berikan faedah dan penambahan wawasan pada anda dan terima kasih atas kunjungan anda, Serta Janganlah lupa berikan info ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution