Selasa, 01 Desember 2015

Hilangkan Kesedihan

Tips Menghilangkan Kesedihan

ada kalanya kita merasa sedih.. ada kalanya kita merasa kecewa.. mudah bagi orang-orang mengatakan untuk sabar, tabah, dan ikhlas dalam mengahadapi cobaan.. memang..! itulah yang harus dilakukan, namun tidak semudah itu, semua perlu proses.


Dan tidak jarang seseorang merasa putus asa dengan apa yang harus diterimanya.. sekarang saya akan mempaparkan beberapa tips mengurangi, atau menghilangkan rasa sedih, yang mungkin akan berguna untuk teman-teman yang mungkin lagi sedih dan tidak tahu mau berbuat apa..

Langsung saja..

1. Teman/Sahabat..

kenapa teman/sahabat ? mereka orang-orang terdekat kita adalah orang yang paling mengerti kita.. berkumpullah dengan mereka, setidaknya harus ada seorang teman yang bisa kamu percaya untuk kamu mencurahkan perasaanmu.. karna bercerita akan mengurangi kesedihan, dan mungkin bisa mengurangi masalah mu..

2. Jalan-jalan..

ini juga di perlukan.. karna menyendiri dan meratapi kesedihan hanyalah akan menambah perasaan sedih terhadap diri.. seseorang yang merasa sedih sangat perlu refreshing untuk menyegarkan diri dan membuatnya tidak merasa terpuruk di kesendirian..

3. Pikirkanlah Orang Tetdekatmu..

jika seseorang membuatmu kecewa dan terluka, pikirkanlah masih ada orang lain yang menyayangimu, orang lain yang masih bisa kau bahagiakan meski dirimu sedang bersedih.. dan secara tidak langsung itu pun akan membahagiakanmu..

4. Menagislah Jika Memang Harus..

kesedihan yang mendalam pasti akan memaksa kita untuk menangis, maka menangislah sepuasnya.. hingga anda merasa tidak lagi ingin menangis.. kemudian setelah itu cobalah untukmenghadapi kenyataan dan bangkit dari kesedihan..

5. Jangan Menyesali Apa yang Terjadi..

apapun yg terjadi tidak bisa dikembalikan, namun masih bisa diperbaiki untuk kedepannya.. menyesal hanya merugikan diri, jadi cobalah secara perlahan untuk menerima dan memperbaikinya..

Mungkin sekian dulu, meski masih banyak tips-tips lainnya.. pada dasarnya sekuat apapun seseorang pasti pernah merasakan yang namanya kesedihan.. untuk menghilangkannya pun setiap orang perlu proses.. 

Karna itu jangan pernah putus asa menjalani kehidupan ini.. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum..



Semoga bermanfaat..


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution