Selasa, 01 April 2014

Diciptakan Aku Dari Tiada Menjadi Ada

Do'a Ku....

Ya Allah,
Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada
Kemudian Kau kembalikan aku  kepada-Mu
Kehidupan aku bejalan dan berputar
sesuai dengan kehendak-Mu


Ya Allah,
Hari ini tiba juga aku di usia ini
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain

 
Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku, untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur, atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku


Ya Allah,
Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’, dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku, berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu


Ya Allah,
Terima kasih Engkau telah mengangkatku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terima kasih engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadaku sehingga aku dapat lebih mengenal-Mu


Ya Allah,
Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik untuk diriku, keluargaku, orang tuaku dan semua sahabat sejatiku, yang selalu peduli padaku
Hanya pada-Mu lah aku senantiasa mengabdi dan
Hanya pada-Mu lah aku memohon pertolongan
Kabulkanlah do’a hamba-Mu ini Ya Allah..
Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..

----------------

Saat ini hari bahagiaku datang, dari diriku terucap syukur dan doa..
Semoga hari-hari ku penuh kehangatan, dan terus disayangi keluarga dan teman-teman..

Semoga Kepribadian ku semakin matang, senantiasa mendekatkan diri pada-MU ya Allah..
Harapku hati ku selau diliputi kedamaian, jauhkan dari rasa iri, dengki dan dendam pada siapapun..

Selalu Bahagia atas kebahagiaan saudara dan teman-teman, bersyukur atas keberuntungan nya pula..

Berdoa bukan hanya untuk diri ku pribadi, tapi juga untuk keluarga dan teman-teman ku, sebagai tanda terima kasih ku atas hari-hari yang engkau beri sampai detik ini penuh dengan kehangatan..

Teriring harapan ku, semoga diri ini dianugerahi Allah untuk menjadi kepribadian yang  damai dan menyenagkan dalam langkah kaki ku ke depan ....Aamiin...

Bila Waktu tlah berlalu, teman sejati hanyalah angan...
Bila waktu tlah berhenti, teman sejati tinggallah Amal...
Bila waktu tlah terkubur, teman sejati hanyalah sepi......

Kamu tau...sekalipun usiaku bertambah tua, tetapi pelukanku tidak pernah berubah menjadi dingin,  tetap hangat untuk keluargaku dan teman-teman....
Terimakasih sudah menempatkan aku sebagai Orang tua, Saudara, dan sahabat ...
Karena itu setiap waktu doa ku bisa datang ke mimpi-mimpi kalian...
Terimakasih sudah mau memelukku dalam nasehat, goresan saat aku sedih dan gembira...
Kalian adalah terbaik buat aku.....


 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution