Selasa, 07 Februari 2012

Catatan yang Menjadikan Luar Biasa

Kumpulan catatan kecilku..., Manfaatnya Luar Biasa...

*) Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. (Cicero)

*) Tuhan Mengijinkan Kita Disakiti, Agar Esok Hari Kita tahu Cara Untuk Mengobati Orang Yang tersakiti...
Tuhan Membuat Kita Menangis, Agar Esok Hari Kita Mampu Menghibur Orang yang Menangis..
Tuhan Menjadikan Kita Manusia Dengan Segala Kelemahan dan Kelebihan Kita, Agar Kita Sadar dan Tahu Bahwa Hanya Berserah dan Berharap Hanya Kepada TUHAN segalanya Indah Pada Waktunya
*) Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu,Tetapi oleh bahagianya orang lain karna kehidupan mu
*) Ketahuilah Banyak orang memiliki alasan untuk takut, Takut masa lalu Takut masa depan Takut Pobhia dll berbagai ketakutan. Semua orang akan memiliki hambatan. Semua orang bisa beralasan untuk Takut. Tetapi ada seorang SAHABAT yg paling setia, yaitu KEBERANIAN dan KEYAKINAN yg teguh. Karena Jika anda tidak pernah merasakan penderitaan, Maka anda tidak akan tahu bagaimana sebuah kebahagiaan itu.


*) Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Bung Karno)

*) Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. (Benjamin Franklin)

*) Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. (Robert Hall)

*) Saat Anda melihat hamparan padang sahara yang seolah memanjang tanpa batas, ketahuilah bahwa di balik kejauhan itu terdapat kebun yang rimbun penuh hijau dedaunan.
 
*) Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. (Dale Carnegie)

*) Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu. (William Feather)

*) Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. (Andrew Jackson)

*) Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. (Schopenhauer)

*) Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. (Mahatma Gandhi)

*) Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan. (Johan Wolfgang Goethe)

*) Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain.  (Thomas Hardy)

*) Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih. (Lao Tse)

*) Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya. (Joseph Addison)

*) Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain. (William Wordsworth)

*) Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah. (Kahlil Gibran)

*) Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya. (Alexander Pope)

*) Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. (Einstein)

*) Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup. (Bediuzzaman Said Nursi)

*) Pengetahuan tidaklah cukup, maka kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup, maka kita harus melakukannya. (Johann Wolfgang von Goethe)

*) Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya – hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. (Einstein)

Semoga Lilin-lilin dan Lentera Kecil ku ini  selalu menerangi dan melindungi setiap saat dalam kegelapan mata dan hati ku dan Lebih bermanfaat buat Sahabat-sahabat ku.......yang tak akan pernah aku bosan dan padam....hingga saat tiba untuk dipanggil MU Ya Allah....jika ada salah maafkan karena datangnya dari aku pastinya yang benar dari Allah Tentunya...oke


**) (Dari beberapa sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution