Selasa, 01 September 2015

Menyembuhkan Penyakit Kanker Dengan Tadabbur Quran

Tadabbur Quran Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker, Tumor, Kista dan Penyakit Ganas lainnya.

Dewasa ini sering kita temui penyakit ganas yang muncul secara tiba tiba dan tidak terduga. Tanpa sebab yang jelas tiba tiba seseorang divonis menderita penyakit kanker atau tumor ganas yang menyerang otak, lambung, payudara , rahim dan lain sebagainya. 


Tumor dan kanker muncul akibat terjadinya penyimpangan dalam pertumbuhan sel ditubuh kita. Penyimpangan tersebut bisa terjadi karena berbagai sebab, antara lain akibat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia, Fastfood, radiasi nuklir , merokok dan lain sebagainya.

Apabila seseorang terkena penyakit berbahaya tersebut maka proses penyembuhannya tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Para dokter menyarankan kita untuk mencegah penyakit tersebut dengan menjalani hidup yang  sehat . Makan teratur dan seimbang, melakukan olah raga secukupnya , menjauhi fastfood dan makanan yang banyak mengandung zat kimia, menghindari merokok dan lain lain.

Namun demikian kita sebagai manusia sering lalai dalam menjaga kesehatan sehingga tanpa disadari melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat memicu munculnya penyakit berbahaya tersebut pada tubuh kita. Kebanyakan orang baru menyadari semua itu setelah penyakit ganas tersebut bersarang ditubuhnya. Ada yang berjuang sekuat tenaga melawan penyakit ganas tersebut dengan mengeluarkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Ada pula yang pasrah karena tidak punya kemampuan biaya atau kesempatan melawan penyakit tersebut. Diantara mereka ada yang berhasil mengalahkan penyakit ganas tersebut, namun tidak sedikit yang terpaksa meninggalkan kehidupan dunia ini kembali kepangkuan Ilahi.

Bagaimana sikap kita jika ada diantara kita atau keluarga kita terkena penyakit ganas tersebut? Berobatlah secara medis atau holistik kemudian bantu dengan doa yang dimohonkan pada Allah yang mendatangkan dan menyembuhkan segala macam penyakit. Tadabbur Qur’an dan doa yang dipanjatkan diharapkan dapat meringankan atau membantu penyembuhan penyakit tersebut.  Pengobatan secara medis maupun holistik hanya sarana untuk penyembuhan, namun yang memutuskan sembuh atau tidaknya adalah Allah. Dialah yang mendatangkan dan melenyapkan segala macam penyakit. Tanpa izin dan kehendak Allah, kemanapun dan berapapun biaya yang dikeluarkan , penyakit itu tidak akan bisa disembuhkan.

Tadabbur Qur’an dan doa penyembuhan

Dalam surat Al Israak ayat 82 Allah telah menegaskan bahwa Ia telah menurunkan Al Qur’an didalamnya ada obat bagi berbagai macam penyakit.

82. Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar (obat) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.(Al Israak 82)

Al Qur’an bisa memberi ketenangan dan kekuatan bagi orang yang beriman dalam menghadapi berbagai bencana dan musibah. Dengan jiwa yang tenang dan penuh keyakinan akan pertolongan Allah, sel sel tubuh juga akan menjadi kuat dan sigap dalam menghadang berbagai penyakit yang datang menyerang. Dengan jiwa yang tenang dan stabil sel tubuh juga menjadi kuat dan tangguh dalam memperbaiki berbagai kerusakan yang terjadi didalam jaringan tubuh.

Insya Allah dengan menghayati ayat ayat Qur’an yang didengar atau dibaca, jiwa jadi tenang dan stabil, sehingga seluruh sel tubuh juga akan mampu menghadang dan mengalahkan berbagai penyakit yang datang menyerang tubuh kita.  Berikut kami sampaikan beberapa ayat dan surat yang insya Allah akan membantu anda dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang anda derita.

Siapkan berbagai obat obatan yang biasa anda makan dan minum baik obat dari apotek maupun herbal, serta sebotol air mineral sebagai air rukyah. Kerjakan shalat dua rakaat untuk mohon pertolongan Allah terhadap penyakit yang anda derita. Shalat bisa anda kerjakan secara normal, duduk atau berbaring tergantung kesanggupan anda. Selanjutnya lakukan beberapa langkah sebagai berikut
  1. Dengarkan pembacaan surat alfatihah berikut terjemahannya  dibawah ini sebanyak 3 kali. Hayati dan pahami makna surat alfatihah tersebut secara mendalam.
SURAT AL FATIHAH

alfatihah
  1. Selanjutnya baca doa tadabbur sebagai berikut :
“ Ya Allah Engkau yang maha pengasih dan maha penyayang, segala puji bagiMu Tuhan sekalian alam, kami mohon curahan kasih sayangMu, Engkaulah raja yang berkuasa penuh dihari kemudian. Hanya padaMU kami menyembah dan hanya padaMU kami mohon pertolongan. Lenyapkan dan musnahkan berbagai kotoran dan penyakit yang mengendap ditubuh hamba , dengan izin dan kehendakMu. Sempurnakan fungsi setiap organ tumbuh hamba dengan izin dan kehendakMu. Beri kami kekuatan,kesehatan dan kesegaran dari sisiMu ya Allah.Tunjuki kami jalan yang lurus , jalan yang penuh dengan rohmat dan berkahmu, jalan yang ditempuh oleh para Nabi, Syuhada, Solihin  dan sodiqin. Bukan jalan orang yang Engkau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.
  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda.
  1. Dengarkan bacaan surat Al Ikhlas berikut terjemahannya dibawah ini sebanyak 3 kali, resapi dan pahami maknanya

SURAT AL IKHLAS

al ikhlas

  1.  Selanjutnya baca doa sebagai berikut:
“Ya Allah Engkaulah Tuhan yang Esa, Engkaulah Tuhan yang satu, Engkaulah tempat bergantung sekalian mahluk, Engkaulah tempat kami memohon dan mengadukan persoalan kami, Engkaulah tempat kami berlindung dan bernaung.  Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan . Tidak ada satupun yang sama dan serupa dengan MU.  ya Allah , Tolong kami dengan segala kebesar dan kemuliaanMu, sembuhkan kami dari penyakit yang kami derita dengan izin dan kehendakMu ya Allah.Bersihkan berbagai kotoran dan penyakit yang mengendap ditubuh kami, dengan izin dan kehendakMu. Engkau maha kuasa atas segala sesuatu. Perkenankanlah permohonan kami ini  ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.  “
  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda
  2. Dengarkan bacaan surat Al Hasyr ayat 21 -24 berikut dibahwah ini sebanyak 3 kali , hayati dan resapi maknanya .

SURAT AL HASYR 21-24

Al Hasyr 21-23Al Hasyr 24


  1. Kemudian baca doa tadabur sebagai berikut :
“ Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung bahwa jika Al Qur’an ini Kau turunkan pada sebuah gunung niscaya gunung itu akan hancur lebur karena takutnya padaMu. Ya Allah hancurkan dan musnahkan berbagai kotoran dan penyakit yang bersarang ditubuh kami dengan khasiat dan mu’jizat Qur’anMu ini.

Ya Allah Engkaulah Tuhan yang berkuasa penuh diseluruh penjuru langit dan bumi, tidak ada Tuhan selain Engkau, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata. Engkau maha pengasih dan maha penyayang.

Ya Allah Engkaulah Tuhan yang berkuasa penuh diseluruh penjuru langit dan bumi, tidak ada Tuhan selain Engkau, Raja yang maha suci, memberi keselamatan, yang memberi rasa aman, yang maha memelihara,Yang maha perkasa, maha berkehendak, yang memiliki semua kebesaran,Maha suci Engkau dari apa yang mereka persekutukan. 

Ya Allah Engkaulah yang menciptakan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, yang mempunyai nama nama yang baik (asmaulhusna). Bertasbih kepadaMu segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Engkau maha perkasa dan maha bijaksana. Kami mohon padaMu ya Allah, bersihkan tubuh kami dari berbagai kotoran dan penyakit, beri kami kekuatan kesehatan dan kesegaran, sempurnakan fungsi setiap organ tubuh kami ya Allah. Lenyapkan dan musnahkan penyakit yang mengganggu tubuh kami ini ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini.
  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda. 

    Bagi anda yang menderita tumor, kanker, kista, gangguan berbagai virus surat al hasyr ini bisa didengarkan berulang ulang. Ayat 21 memiliki karakter menghancurkan semua sel kanker dan virus ganas itu. sedang ayat 22-24 bersifat membangun dan membentuk sel baru .
  2. Dengarkan bacaan surat As syuara ayat 78-85 berikut terjemahannya dibawah ini sebanyak 3 kali dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan

SURAT ASY SUARAA 78-81

asy syu'araa 78-81

  1. Kemudian baca doa tadabbur berikut ini
“ Ya Allah Engkaulah yang menciptakan kami dan memberi kami petunjuk. Engkaulah yang memberi kami makan dan minum. Jika kami sakit Engkaulah yang menyembuhkan kami. Engkaulah yang mematikan kami dan akan menghidupkan kami kembali.

Ya Allah tolong kami dengan segala kebesaran dan kemuliaanMu  mengatasi penyakit ( tumor, kanker, kista…dll) yang bersarang ditubuh kami ini. Sempurnakan fungsi setiap  sel dan organ tubuh kami dengan izin dan kehendakMu. Beri kami kekuatan kesehatan dan kesegaran dari sisiMu. Jadikan tubuh kami tetap sehat kuat dan segar sepanjang hari, jadikan tubuh kami tetap sehat , kuat dan segar sepanjang masa, jadikan tubuh kami tetap sehat , kuat dan segar sampai datang ajal yang telah Engkau tetapkan. Ya Allah perkenankanlah permohonan kami ini. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa. “
  1. Selesai membaca doa tadabbur tiupkan pada obat dan air yang disediakan, mohon pada Allah didalam hati agar obat dan air itu diberi kekuatan untuk menyembuhkan penyakit anda
  2. Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah setiap selesai shalat (5 kali sehari), atau ketika akan minum obat (3 kali sehari) , atau  minimal sekali sehari sampai penyakit yang diderita berangsur sembuh.
  3. Disamping itu biasakan selalu bertasbih dengan mengucapkan kalimat subhanallah (maha suci Allah) didalam hati setiap saat diselingi dengan ucapan istighfar (astaghfirullahal adzim …aku mohon ampun pada Allah yang maha besar) mohon ampun atas segala dosa dan kesalahan pada Allah.
  4. Bagi anda yang sedang dirawat dirumah sakit bisa juga mendengarkan surat dan ayat tadabbur diatas, selesai membaca surat atau ayat tersebut berdoalah pada Allah, mohon kesembuhan seperti yang dicontohkan pada doa tadabbur diatas.
  5. Mudah mudahan Allah menyembuhkan penyakit anda semua.

Untuk menguatkan jiwa dan keyakinan anda pada Allah serta menghancurkan berbagai sel kanker, tumor dan virus ganas serta membangun kembali sel yang rusak  dengarkanlah gabungan semua ayat diatas berulang ulang. Sebaiknya dengarkan menggunakan headsheat sehingga bisa lebih fokus dan khusuk. 

Berikut kami sampaikan gabungansurat dan ayat diatas yang terdiri atas :

SURAT AL FATIHAH, AL IKHLAS, AL HASYR 21-24 DAN ASY SYURARAA 78-81


Untuk perawatan dan penyembuhan penyakit anda dengarkan ayat tersebut terus menerus, insya Allah akan mematikan sel kanker, tumor dan virus ganas yang menyerang anda bersamaan dengan itu akan mengganti semua sel yang rusak dengan sel baru yang segar.


Oleh Fadhil ZA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution