Rabu, 21 Oktober 2015

Partner Kerja yang Menyebalkan

Begini Cara Menghadapi Partner Kerja yang Menyebalkan 

Dalam dunia kerja ada banyak orang yang akan ditemui. Ada yang baik, menyenangkan, hingga menyebalkan.  Ladies, jika secara kebetulan kamu memiliki partner kerja yang suka mengganggu dengan sikap menyebalkan, jangan diam saja. Ambil tindakan agar pekerjaan tidak terbengkalai. 


Begini cara mengatasinya!

Jadilah profesional 

Membentak rekan kerja hanya akan membuat masalah jadi tambah besar. Maka dari itu, jadilah profesional untuk menghadapi rekan kerja yang menyebalkan. Cara terbaik adalah mengabaikan gangguan dan terus berusaha menguatkan diri untuk bekerja lebih baik. Jika gangguan yang dilancarkan diabaikan, maka lama-lama dia akan berhenti dan menjadi partner kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Cari tahu lebih dalam 

Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab kenapa partner kerja menyebalkan. Pahami apakah itu memang berasal darinya atau hanya masalah ketidak cocokan kamu dengannya. Cari tahu lebih dalam dan pahami dengan pikiran terbuka agar rekan yang menyebalkan tersebut tak lagi lagi mengganggu pekerjaan.

Jaga jarak 

Cara terbaik dalam menghadapi partner yang menyebalkan adalah dengan menjaga jarak darinya. Lakukan dengan smooth supaya tidak terkesan menjauhi karena hal ini cukup tidak sopan. Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan berpindah tempat karena alasan peralatan atau meminta pindah department demi mendapatkan ketenangan kerja.

Ladies, jangan takut untuk menghadapi rekan kerja yang menyebalkan. Kuatkan hati dan sabar  membuat perasaan tenang. Semoga tipsnya bisa membantu, Selamat bekerja. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution