Senin, 26 Oktober 2015

Jangan Lepaskan Tanganmu

Tak Semuanya Bisa Jadi Sahabatmu, Tapi Pertahankan 6 Orang Ini


Apa jadinya hidup tanpa teman dan sahabat? Mungkin hidup kita akan terasa hambar tak berwarna. Hari-hari kita pun akan terasa sangat sepi.


“A friend is someone who knows all about you and still loves you.” ( Elbert Hubbard )

Ladies, beruntunglah kamu kalau punya sosok sahabat yang selalu ada di dekatmu. Sampai kapan pun, jangan lepaskan tanganmu dari mereka. Di dunia ini, tak mudah menemukan sahabat sejati. Apalagi jika kamu bertemu atau memiliki sahabat dengan karakter-karakter seperti ini.



  • Sosok yang Sederhana Tapi Penuh Perhatian

    Teman yang punya tahu etika, bicara dengan baik, sederhana dan melakukan segalanya dengan tulus, orang seperti ini layak ada dalam lingkungan pergaulanmu. Orang-orang seperti ini bisa menjadi inspirasimu untuk memiliki kepribadian yang baik. Biasanya orang-orang seperti ini kelihatan biasa-biasa saja, namun diam-diam hidupnya berjalan dengan sangat mengagumkan.

  • Sosok yang Selalu Berpikir Positif

    Pernah nggak kamu memiliki teman yang senantiasa menanyakan kabarmu dan ketika kamu menceritakan bagaimana hidupmu, dia dengan tulus memberikan semangat kepadamu. Dia adalah orang yang selalu berpikir positif. Bukan berarti dia nggak punya masalah, hanya saja dia tak membuat sebuah masalah jadi terlalu dibesar-besarkan. Dari semua hal yang ia lihat, ia akan mengambil sisi positifnya.

  • Sosok Penjaga Kotak Rahasia

    Teman yang mampu menjaga rahasia adalah teman yang keren. Percaya deh, kamu akan mengagumi jenis orang yang bisa menahan diri untuk tidak sembarangan bicara seperti ini. Darinya kamu belajar dua hal, menjaga kepercayaan dan menjadi orang yang tahu kapan waktunya bicara. Orang seperti ini biasanya adalah orang yang pandai dan bijaksana. Hidupmu akan terasa nyaman berada di dekatnya.

  • Sosok Petualang yang Mencintai Kebebasan

    Punya teman yang selalu bisa menemani saat kita sedang butuh hang out pasti menyenangkan. Bersama teman yang selalu memiliki semangat untuk bertualang akan menularkan energi positif tersendiri. Rata-rata kita semua akan memiliki teman seperti ini, dan mereka adalah teman yang asyik diajak seru-seruan dengan berbagai kegiatan. Hindari teman yang hanya mendompleng alias mau ikut hanya bila dibayari dan sebagainya.

  • Sosok Pejuang Mimpi

    Orang yang gigih dalam memperjuangkan mimpi dan hidupnya, masuk dalam deretan teman yang sebaiknya kamu miliki. Teman seperti ini akan membuatmu paham bahwa hidup ini adalah proses yang terus menerus berjalan. Kamu bertemu dengan teman bukan hanya untuk main, namun untuk sama-sama belajar tentang hidup dan pendewasaan diri. Mereka layak menjadi temanmu dalam berdiskusi saat kamu punya masalah atau sekadar ngobrol tentang pekerjaan dan prestasi.

  • Sosok Mood Booster

    Saat Anda sedang lemah, dia sangat bisa diandalkan untuk menghiburmu, menguatkanmu kembali. Dia siap berada di dekatmu untuk jadi penyelamatmu saat kamu bersedih. Teman seperti ini diinginkan oleh banyak orang, sayangnya juga seringkali dilupakan ketika kita merasa kita sudah cukup sembuh dari masa terpuruk kita. Dia selalu berusaha terlihat ceria di depan kita, dan ada baiknya kita juga selalu berusaha di dekatnya saat ia sedang terpuruk.


Ladies, memang tidak semua orang bisa jadi sahabat terbaik kita. Tapi ada orang-orang tertentu yang layak kita perjuangkan untuk jadi sahabat kita. Mereka adalah orang yang akan menjadi bagian dari hidup kita dan menyempurnakan kebahagiaan kita.



 Vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution