Rabu, 21 Oktober 2015

Teman Kerja Menyebalkan?

Rekan Kerja Menyebalkan? Jangan Diam Saja, Segera Ambil Tindakan!

Di dunia ini ada banyak orang dengan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang baik, ceria, ramah, hingga menyebalkan. Tak jarang ketika menemui seseorang yang menyebalkan, pekerjaan jadi ikut terbengkalai karena mendapat gangguan darinya.


Well, Ladies, jika menemui seseorang dengan sikap tersebut jangan hanya diam. Segera ambil tindakan supaya pekerjaanmu tetap berjalan lancar. 


Begini cara menghadapinya!


Mengubah diri sendiri 

Sikap menyebalkan seseorang tidak bisa diubah tanpa kemauannya sendiri. So, daripada ribut mengurus orang lain, mending perbaiki diri sendiri. Kalau biasanya marah-marah dengan gangguan yang diberikan, maka ubah menjadi sikap welcome atau cuek. Cara ini cukup ampuh untuk membuat orang yang menyebalkan itu berhenti mengganggu.


Jujur pada diri sendiri 

Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi menyebalkan. Sebelum menilai mari renungkan terlebih dulu. Apakah benar orang tersebut atau malah kamu yang menyebalkan. Pikirkan dengan masak agar tindakan yang diambil tepat. Bayangkan sikap menyebalkan itu ada dalam diri sendiri, mari berubah agar tidak memberikan gangguan pada lingkungan dan rekan lainnya.


Jadilah tegas

Sikap yang satu ini sangat dibutuhkan untuk menghadapi rekan yang menyebalkan. Jangan takut untuk mengatakan apa yang kamu rasakan agar dia sadar dan berhenti menyebabkan gangguan pada pekerjaan. Tak perlu ragu, toh ini demi kepentingan bersama. Dengan begitu, secara perlahan sikap menyebalkan rekan kerja akan berkurang dan berubah menjadi lebih baik.



Mudah bukan? Ladies, kuatkan tekad untuk menghadapi rekan yang menyebalkan dengan sabar. 


Selamat bekerja,
http://www.molto.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution