Jumat, 14 Maret 2014

Istana Iblis


Segitiga Bermuda Kerajaan iblis

Segitiga Bermuda adalah lautan luas yang berada di benua Amerika yang dikelilingi oleh beberapa sudut wilayah tertentu, yaitu wilayag teritori britania raya sebagai titik di sebelah utara Peurto Riko teritori Amerika Serikat di titik sebelah selatan dan Miami negara bagian Florida, Amerika Seikat sebagai titik sebelah berat. Segitiga bermuda sangatlah misterius dengan ada isu paranormal didaerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang sudah melintas di daerah tersebut.
Adapula yang mengatakan bahwa dalam beberapa gejala alam tidak boleh ada yang melintasi wilayah tersebut, bahkan ada pula yang mengatakan itu adalah akibat dari makhluk luar angkasa. Pada masa pelayaran Christopher Colombus ketika melintasi area segitiga bermuda ada salah satu awak kapalnya mengatakan melihat cahaya aneh berkemilau di cakrawala. Beberapa orang mengatakan bahwa setelah mengamati hal tersebut seperti suatu meteor. Dalam catatannya ia menuliskan bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area tersebut.

Bagian peristiwa kehilangan pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press. Jones menuliskan artikel mengenai peristiwa kehilangan misterius yang menimpa kapal terbang dan laut di area tersebut dan menyebutnya "Segitiga Setan".  Hal tersebut diungkit oleh Fate Magazine dengan artikel dibuat oleh George X pada tahun 1964, Vincent Geddis menyebutkan di areal tersebut sebagai "Segitiga Bermuda  Mematikan". Didalam dasar laut tersebut terdaoat sebuat piramida besar yang mungkin berasal dari Kairo Mesir. Piramid tersebut memiliki ujung rongga dua berlobang lebih besar.

Segitiga merupakan salah satu sumber gas methan yang menurut narasumber dianggap kapal yang hilang disana telah melampaui batas kargo, pangkal UFO, tempat berkumpulnya kerajaan Iblis atau Jin, dan mengatakan adanya "Air Kehidupan" yang sanggup untuk membuat awet muda dan panjang umur.

Disebutkan dalam pemerintah dan akademis independen Amerika Serikat bahwa di tempat tersebut merupakan Pangkalan UFO yang merupakan makhluk luar angkasa atau alien yang tidak mau untuk diusik oleh manusia. Sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan diculik atau dihisap. Ada yang menatakan bahwa tempat itu dikarenakan oleh adanya sumber magnet yang sangat besar di bumi. Yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda sehingga akan berton-ton sekalitun akan tertarik kedalam laut.

Ditemukannya gagasan bahwa ada lorong waktu yang berada didalam segitiga bermuda tersebut seperti orang, kapal - kapal, pesawat terbang dan lain - lain yang hilang secara misterius seperti yang sering didengar di perairan segitiga bermuda. Seorang ilmuwan dari Amerika yang mernama Edo Snandick berpendapat bahwa namusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, sehingga obyektifitas keberadaan lorong waktu tersebut tersembunyi.

Obyektifitas keberadaan lorong waktu tersebut bersifat kematrealistisan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia kehidupan umat manusia, namun mutlak, karena kadang kadang ia akan membukanya. Lorong waktu tersebut dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan karena lorong waktu tersebut. Waktu yang bersifat searah maupun beralawanan bisa bergerak lurus juga bisa berbalik dan bahkan bisa diam membeku. Terhadap dunia fana jika memasuki lorong waktu maka artiknya muncul secara misterius.

Gempa bumi di segitiga bermuda juga muncul pada tahun 1817. Tsunami pada tahun tersebut dipicu oleh aktifitas tektonik di segitiga Bermuda. Gempa bumi mengguncang beberapa wilayah di Delaware River, selatan Philadelphia, sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Gelombang pasang menghantam kapal - kapal yang sedang berlabuh. Belum terbukti kebenaran dari patahan penyebab gempa bumi wilayah tersebut, namun berdasarkan cararan yang dirasakan kapal - kapal yang melintas diwilayah itu memang sering diguncang gempa yang dirasakan pada tahun 1858, 1877, dan 1879.

Fenomena yang terjadi dari segitiga Bermuda adalah kemunculan dari iblis yang bermula dari kitab suci alqur an yang bermula dari nash - nash yang bisa disimak dibawah ini :

"18:50. Dan (Ingatlah) ketika kami berfirman kepada para malaikat. "Sujudlah kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurkai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedangkan mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang - orang yang lalim.
Musnad Ahmad : Telah bercerita kepada kami Abu Ahmad telah bercerita kepada kami Sufyan dari Abu Az Zubair dari Jabir dari Rosullullah Shallallahu'alaihi wasallam bersabda:"Singgasana iblis adalah di tengah laut, disanalah ia mengirimkan para tentaranya. Yang paling tinggi kedudukannya adalah yang paling besar kejahatannya".
Shahih Muslim : Telah menceritakan kepada kami Utsman bin Abu Syaibah dan Ishaq bin Ibrahim, berkata Ishaq : Telah mengkhabarkan kepada kami, sedangkan Utsman berkata : Telah menceritakan kepada kami jarir dari Al A'masy dari Abu Sufyan dari Jabir berkata : Aku mendengar nabi Shallallahu'alaihi wa salam bersabda : Sesungguhnya singgahsana iblis berada di atas laut, ia mengiri bala tentaranya kemudian mereka menggoda manusia. Yang paling agung bagi iblis adalah (Setan) yang paling besar godaannya."
Musnad Abmad : Telah bercerita kepada kami Abu Mu'awaiyah telah bersabda : "Iblis meletakkan istanannya diatas air kemudian mengutus pasukannya. Singgahsana paling rendah di air dihuni oleh yang paling besar kejahatannya, iblis mendatangi satu persatu anggotannya, ada yang menjawab "Saya telah melakukan ini dan itu", maka (Iblis) berkata "Kamu belum berbuat apa - apa", Rosullullah Bersabda : "Kemudian ia mendatangi yang lain dan berkata : "Saya tidak meninggalkan dia, sampai saya bisa memisahkan dia dengan istrinya". (Rosullullah Shallallahu'alaihi wasallam) bersabda : "Maka ia (iblis) tersebut menjadikan anggotanya yang telah berhasil memisahkan suami - istri itu dekat dengannya", atau beliau bersabda : "Maka ia selalu menyertainya, hingga raja iblis itu berkata , "Anak buah terbaikmu adalah kamu". Abu Mu'awiyah pernah berkata, "Maka iblis menjadikan anggotanya itu sangat dekat dengannya".

By Didin Sunariyanto

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution