Selasa, 11 Maret 2014

Sukses Itu Butuh Perjuangan

Semangat pagi!
SUKSES memang butuh diperjuangkan. 
Namun, sebelum semuanya dilakukan, laksana sebuah bangunan, kita pun harus membangun "fondasi kesuksesan". Dengan fondasi yang kuat, maka bangunan kesuksesan yang diwujudkan pun akan memiliki kekuatan yang kokoh.

Untuk mengisi fondasi tersebut, kita perlu menguatkan TEKAD. Dengan tekad, kita menguatkan fondasi dengan membuka kesadaran bahwa semua orang berhak untuk sukses. Dengan menyadari, kita akan selalu memiliki kesadaran untuk menjadikan sukses sebagai sebuah kebutuhan dan bukan sekadar keinginan. 

Dengan begitu, dorongan untuk mencapai sukses akan jauh lebih kuat. Dan, agar makin kuat, kita perlu untuk benar-benar memutuskan, kesuksesan seperti apa yang hendak kita raih.

Saat fondasi tekad untuk meraih sukses makin kuat, kita pun harus melakukan PERSIAPAN untuk meraih sukses. Mulai dari merencanakan, melakukan, hingga mengeksekusi secara maksimal. 

Dengan semua kesiapan tersebut, kita akan lebih mantap untuk memperjuangkan impian meraih sukses menjadi kenyataan. 


Mari kita sadari, jadikan kebutuhan, segera putuskan, siapkan langkahnya, dan perjuangkan habis-habisan.. maka tekad yang ditetapkan akan membuka lebar-lebar pintu kesuksesan. 



LIMA INTI TEKAD:

1. Punya kesadaran untuk sukses!
2. Kebutuhan untuk sukses!
3. Keputusan untuk sukses!...
4. Kesiapan untuk sukses!
5. Perjuangan sampai sukses!
 


Salam sukses Luar Biasa!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution