Kamis, 04 April 2013

Agar Didekatkan Dengan Jodoh

7 Rahasia Agar didekatkan dengan Jodohmu

 
1. Jangan-jangan, ada dosa yang selama ini jadi penghalang hadirnya jodoh. Sehingga sebelum dosa itu ditaubati. Tuhan bakal nutup rapat2 pintu jodoh. Maka langkah awal, inget-inget semua dosa, sesali, tangisi, istighfari, dan janji jgn ulangi dosa itu lagi. Taubat sebener-benernya tobat.



2. Diem-diem.., doain sahabatmu yg lain supaya dipertemukan jodohnya. Doa mukmin bagi saudaranya secara diem-diem, akan diamini malaikat dan mantul ke kita.


3. Minta doa 2 manusia keramat, yakni ortu. Kalo ortu sudah nangis dlm tahajudnya buat doain anaknya, maka tinggal nunggu terkabulnya.


4. Teruslah berdoa, "Rabbii laa tadzarnii.." (Tuhan, jangan biarkan aku sendiri). Kalo gak ngadu ke Tuhan, mau ke sapa lagi?. Sambil nangis.


5. Perbaiki diri. Tuhan akan ngasih jodoh baik bagi orang yang baik. Agar jodohmu baik maka Tuhan gak bakal nemuin sebelum kau perbaiki diri.


6. Sedekah. Kalo ini mah udah gak usah ditanya lagi faedahnya. Segala masalah tuntas dg sedekah yang ikhlas. Segalah hajat bakal terkabul.


7. Ikhtiar dan tawakkal. Upaya yang ngotot, habis itu serahin pada-Nya. Usaha sebisa-bisanya, berserah sepasrah-pasrahnya. Tuhan yg Maha Menakdirkan.


Insyaallah dengan 7 rahasia tersebut. Allah akan mempermudah jalan menuju pertemuan agung itu. Aamiin.

Wallahu a'lam.

Oleh: Ahmad Rifai Rifan

Semoga bermanfaat dan menginspirasi dan menjadi renungan bagi sahabat yang lainnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiin Semoga

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution