Senin, 29 April 2013

Aku Adalah Alam Kubur

Kenangan bersama Ustadz Jefry Al-Bukhori
NASIHAT ALAM KUBUR


 

1). Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap,
maka terangilah aku dengan
TAHAJUD.


2). Aku adalah tempat yang
paling sempit, maka luaskanlah
aku dengan ber SILATURAHIM.


3). Aku adalah tempat yang
paling sepi, maka ramaikanlah
aku dengan perbanyak baca AL-
QUR'AN.


4). Aku adalah tempatnya
binatang-binatang yang
menjijikan, maka racunilah ia
dengan amal SEDEKAH.


5). Aku yang menyepitkanmu
hingga hancur bilamana tidak
shalat, bebaskan sempitan itu
dengan SHALAT.


6). Aku adalah tempat untuk
merendammu dengan cairan
yang sangat amat sakit, bebaskan
rendaman itu dengan PUASA.


7). Aku adalah tempat Munkar &
Nakir bertanya, maka
persiapkanlah jawabanmu dengan
perbanyak mengucapkan kalimat
"LAILAHAILALLAH".


 
Semoga bermanfaat.
Suharni Chaidir

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution