Selasa, 10 Maret 2015

Cara Romantis Baikan Dengan Pasangan

4 Cara Romantis Berbaikan Setelah Bertengkar 

Pertengkaran dalam hubungan menandakan hal yang baik selama masih berada dalam batas wajar. Ini juga memperlihatkan kepedulian satu sama lain meskipun dengan cara yang berbeda. Meski begitu, sekalipun pertengkaran telah usai, tetap saja terasa ada ruang penyekat yang membuatmu gak nyaman terkoneksi dengannya.



Nah, jika kamu gak ingin pertengkaran jadi berlarut-larut , tapi belum ingin mengatakan maaf sebelum pasangan juga memahami apa sebabnya kamu marah, coba deh beberapa cara romantis untuk berbaikan ini:


Berikan Surat Cinta

Apa sih yang lebih klasik dan romantis dari memberikan surat cinta? Tuangkan perasaanmu yang mungkin gak bisa kamu katakan. Kenapa kamu marah, apa yang bikin kamu gak suka, dan apa yang kamu harapkan darinya. Menulis akan membantumu meredakan kemelut seusai bertengkar, dan tanpa sadar bebanmu terasa lebih enteng, hingga akhirnya, kamu akan melihat dari sisi berbeda dan lebih positif memandang hubungan kalian.


Tonton Film Komedi Romantis

Ketika suasana panas pertengkaran mereda dan menyisakan keheningan, coba deh nyalakan film romantis. Cari kesempatan yang memungkinkan dia juga bisa ikut menonton. Percaya deh,ini pasti bisa memperbaiki hubungan kalian, dan tanpa sadar kamu akan membangun sebuah kebersamaan lagi dengannya tanpa harus lebih dulu mengucapkan maaf.


Usahakan Sesuatu

Pada jenis pertengkaran tertentu, bisa berbaikan dan kembali seperti semula akan terasa sulit. Jika ini terjadi, maka kamu perlu melakukan upaya ekstra. Gak perlu dia yang menunjukkannya duluan, mulai saja dari dirimu. Cara ini dijamin romantis sekaligus membuatnya paham bahwa kamu menghargai hubungan kalian, dan suatu saat akan melakukan hal yang sama buatmu. Coba masak sesuatu yang istimewa  baginya, ajak temannya berkumpul, atau lakukan hal apa saja yang kamu tahu bisa mengisi hatinya.


Lakukan Sesuatu yang Konyol

Kalau kamu gak tahu lagi bagaimana menyejukkan hatinya, maka ambil inisiatif dengan melakukan sesuatu yang konyol dan gak pernah kamu lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi kejutan yang romantis. Ingatlah, semua laki-laki suka humor, terutama yang ditunjukkan pasangannya. Misalnya saja, beri dia secarik kertas berisi kata sayang dengan panggilan yang gak biasa, atau bercandai dia di saat yang tepat. Mau gak mau, dia pasti tertawa melihat ulahmu.



“Maaf” setelah bertengkar memang berarti, tapi mengusahakan jadi lebih baik ke depannya bisa lebih berarti lagi. Hal terpenting, kamu selalu menemukan cara menjaga hubungan agar baik-baik saja, dan membuktikan bahwa pertengkaran dan perbedaan bukanlah sesuatu yang terlalu penting untuk dipermasalahkan!


Kadang, kamu dan pasangan gak butuh kata-kata untuk saling memaafkan, cara romantis ini bisa melakukannya. 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution