Senin, 30 Maret 2015

Menjaga Pikiran Positif

5 Cara Menjaga Pikiran Positif


Menjaga agar pikiran selalu positif memang tidak mudah berikut ini ada cara untuk menjaga pikiran selalu positif.


Menjaga pikiran agar selalu positif bisa dikatakan gampang gampang susah susah jika tidak tahu caranya namun akan jadi mudah jika sudah tahu cara menjaga pikiran positif.

Beroikir positif juga bisa menjaga kesehatan karena kita akan selalu berpikir yang baik baik dan tidak selalu berpikiran yang jahat yang akhirnya akan membuat kita menjadi cemas dan gelisah hal ini pastinya tidak baik untuk jantung dan kerja organ lainya.

Nah bagi kamu yang saat ini selalu berpikiran negatif dan sulitit untuk berpikiran positif sebaiknya ikuti beberapa cara agar selalu menjaga pikiran poitif mau tahu caranya seperti apa simak 5 Cara Menjaga Pikiran Positif berikut ini.


1.Putuskan bahwa apa pun yang terjadi kita tidak akan mudah kecewa atau putus asa.


2.Netralisasikan apapun pikiran atau emosi negatif dengan pikiran positif setiap waktu. Ulangi kalimat atau afirmasi positif seperti: 

 “saya merasa bahagia!”, “Saya merasa sehat!”, “Saya suka pekerjaan saya”, “Ini hari yang hebat!”, dan lain-lain.

Afirmasi positif yang bila kita selalu tanamkan pada pikiran kita akan menjadi sesuatu yang permanen yang akan menjadi kepribadian kita selanjutnya.


3.Pandang setiap masalah yang kita hadapi itu sebagai hal yang sementara. Tak selamanya kita selalu di bawah.


4.Ingat bahwa untuk menjadi sukses dan bertumbuh itu tak akan terjadi tanpa masalah atau halangan. Kita dapat menjadi orang yang lebih baik.


5.Arahkan pikiran kita pada impian dan goal kita yang benar-benar kita inginkan.


Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga pikiran poitif, berpikir positif akan membawa kebaikan pada diri kita dan orang lain.


Cara Menjaga Hubungan Berpacaran Agar Tetap Langgeng

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution