Senin, 02 Maret 2015

Kekuatan Cinta

Cinta Membuat Fisik Berubah!

Ada apa dengan cinta ?, begitu besarkah peranannya terhadap kehidupan ini. Terutama bagi insan yang mencinta, cinta bisa merubah segalanya. Tak hanya persaan yang tersimpan jau didalam hati, cinta juga bisa mempergaruhi bentuk fisik seseorang. Dan anda pasti sudah sangat akrab dengan sebuah sloga "cinta bisa bisa merubah segalanya". Dan kebanyakan Anda akan menjawab iya, sedikt sekali yang mengatakan tidak. Sebab masih banyak yang belum percaya, dampak dari cinta itu nyata.

Nah, untuk Anda yang tidak memercayai kekuatan cinta, berikut beberapa poin yang mungkin bisa mengejutkan Anda. Informasi ini dilansir dari Gurl.com:

Mengubah pupil mata 

Seseorang yang jatuh cinta biasanya akan mengalami perubahan dalam hidup. Sering tersenyum dan tersipu malu, rajin merawat diri, dan lebih peka serta sensitif, itu semua biasanya menjadi ciri dari seseorang yang kasmaran. Namun, tak hanya perubahan pada perasaan, jatuh cinta juga terbukti dapat membuat beberapa pengaruh pada tubuh, salah satunya pada mata.

Para peneliti menyatakan bahwa seseorang yang sedang kasmaran cenderung mengalami sedikit pelebaran di daerah pupil mata. Mata seseorang yang sedang jatuh cinta, akan terasa lebih besar dan lebih sering berkaca-kaca.
Tempo degup jantung berganti 
Penelitian lain menyatakan, dua orang yang sama-sama sedang jatuh cinta dan sudah menjalani hubungan lama, akan memiliki degup jantung selaras. Para peneliti tersebut juga menemukan, degup jantung wanita terlihat mengimbangi dan mengikuti cepatnya degup jantung laki-laki. Keduanya lama-lama akan selaras dan memiliki kecepatan degup yang sama persis. Aneh tapi nyata bukan?
Membentuk badan jadi lebih sehat
Cinta, bisa berperan sebagai obat paling manjur untuk orang yang sedang sakit. Karena, cinta membuat perasaan di dalam hati tenang dan nyaman, sehingga kesehatan terdongkrak. Dengan cinta, fisik yang lemah menjadi kuat, badan yang sakit menjadi sembuh.

Menghapus rasa sakit
Cinta juga bisa berperan sebagai obat pereda rasa sakit alami, yang dihasilkan langsung oleh tubuh. Beberapa aktivitas dengan kekasih, seperti salah berpegangan tangan, mampu menghilangkan rasa sakit yang dirasakan, khususnya pada wanita.

Bahkan, tak perlu sampai menggenggam tangan, melihat wajah sang kekasih pujaan dalam sekejap saja, sudah bisa menghilangkan segala rasa sakit yang dirasa. So sweet ya…
  


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution