Selasa, 10 Maret 2015

Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

5 Alasan Aneh yang Buat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Cinta tak selalu datang pada pandangan pertama. Terkadang justru berakhir pada pria yang bukan tipe Anda sama sekali. Otak Anda mengatakan 'Tidak' tapi hati selalu bilang 'Iya'. Masih mempertanyakan alasannya? Berikut adalah beberapa penelitian yang mengungkapkan hal-hal aneh yang membuat wanita jatuh hati pada pria.


1. Ia Adalah Versi Pria Dari Anda
Mungkin sifat yang berlawanan akan membuat lawan jenis lebih menarik untuk didekati. Namun banyak penelitian yang membuktikan bahwa seseorang dengan sifat yang serupa, justru akan memiliki koneksi yang lebih kuat. Dari kesamaan hobi, humor dan lainnya membuat Anda seolah saling mengerti satu sama lain.

 
2. Bertemu di Situasi Penuh Tekanan
Ketika adrenalin tinggi, daya tarik pun ikut meningkat. Misalnya saat Anda dan pria incaran sama-sama menyukai olahraga yang ekstrem, seperti bungee jumping, terjun payung, naik gunung, atau lainnya akan membuat kencan lebih menyenangkan. Selain itu, banyak pula cerita yang bisa dibagi, dan rencana untuk melakukan petualangan bersama.

 
3. Ia Memiliki Binatang Peliharaan
Pria yang memiliki dan merawat hewan peliharaannya dengan baik akan memberi kesan bahwa ia tipe pria penyayang. Jika dengan hewannya saja ia begitu menjaganya, begitu pula dengan wanita yang ia cintai, bukan?

 
4. Kesepian
Sebuah penelitian dari Universitas Toronto menemukan, ketika Anda sedang jatuh dan merasa terpuruk dengan kisah cinta, maka standard pasangan ideal pun bisa berubah. Ketika Anda kesepian, lawan jenis yang tak terduga juga dapat membuat wanita tertarik. Namun satu hal yang perlu Anda ingat, jangan memaksakan perasaan jika belum siap. Lebih baik sendiri daripada terjebak di hubungan yang mengerikan.

 
5. Pria Itu Seperti Ayah Anda
Ayah adalah sosok pria pahlawan bagi anak-anak wanitanya. Maka tak heran, kebanyakan orang terinspirasi untuk mencari pasangan seperti orangtuanya. Tak hanya dari fisik, warna rambut atau lainnya, tapi caranya menjaga dan peduli pada Anda akan lebih membuat nyaman.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution