Kamis, 10 Oktober 2013

Aku Rindu Ibu....

Rindu……….

Dalam hidup kita sering lupa akan pentingnya kehadiran seseorang disekitar kita. Sebegitu dekatnya, sehingga kadang kita tanpa sadar tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang berharga.  Kadang kita tidak memperdulikannya, tidak menghargainya bahkan tidak menganggapnya berarti. Walaupun demikian, manusia mulia tersebut, selalu menganggap kita sebagai orang istimewa, sangat istimewanya sampai mereka siap berkorban apapun untuk menjaga dan merawat kita. Karena mereka yakin dan berharap kita istimewa.


Dipenghujung senjanya, disaat rambut sudah memutih, kulit sudah keriput, tatapan mata yang semakit kabur, mereka tetap menganggap kita istimewa. Sementara kita tanpa sadar bahkan dengan sadar masih tidak menganggapnya berharga, kita masih membuatnya sedih, kita masih membuatnya berpeluh keringat untuk kita, kita masih juga membuatnya meneteskan air mata dengan cerita derita kita. Tapi mereka dengan senyum dan cinta masih tetap menganggap kita istimewa.

Kini mata teduh tersebut telah hilang, tidak ada lagi belaian penenang ketika kita menangis, tidak ada rangkulan penyemangat ketika kita murung, tidak ada lagi uluran tangan pembangkit gairah ketika kita terpuruk. Ibu…. sekarang aku sadar akan berharganya dirimu…… Engkau lah sebenarnya Manusia Istimewa…. Sosok mulia dan teristimewa dalam hidupku…..

Ibu………….. Aku Rindu padamu….

DO’A UNTUK ORANG TUA

Ya Allah,
Rendahkanlah suaraku bagi mereka, Perindahlah ucapanku di depan mereka. 
Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan Lembutkanlah hatiku untuk mereka.


Ya Allah,
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya Atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar Atas kesayangan yang mereka limpahkan padaku, Peliharalah mereka Sebagaimana mereka memeliharaku.


Ya Allah,
Apa saja gangguan yang telah mereka rasakan, atau kesusahan yang mereka derita karena aku, atau hilangnya sesuatu hak mereka karena perbuatanku, jadikanlah itu semua Penyebab rontoknya dosa-dosa mereka, Meningginya kedudukan mereka dan Bertambahnya  pahala kebaikan mereka dengan perkenan-Mu, 


Ya Allah
sebab hanya Engkaulah yang berhak membalas kejahatan dengan kebaikan berlipat ganda.


Ya Allah,
Bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, Izinkanlah mereka memberi syafa’at untukku. Tetapi jika magfirah-Mu lebih dahulu mencapai diriku, Maka izinkahlah aku memberi syafa’at untuk mereka, sehingga kami semua berkumpul Bersama dengan santunan-Mu di tempat kediaman yang dinaungi kemulian-Mu, ampunan-Mu serta rahmat-Mu.


Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Karunia Maha Agung, serta anugerah yang tak berakhir dan Engkaulah yang Maha Pengasih Diantara semua pengasih.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution