Rabu, 16 Maret 2016

Mulai Dari Hal Terkecil

Dengan Bersyukur Kamu Akan Tahu Apa Artinya Hidup

Kali ini saya terlintas untuk membuat artikel tentang kata “Syukur”. ya sekalian juga sih buat kita untuk saling mengingatkan pentingnya kita berucap “Syukur” berterima kasih kepada sang pencipta. 


Saya harap artikel ini sangat bermanfaat dan berdampak positif, Jangan pernah salah, dengan bersyukur hidup itu akan terasa lebih indah dan bahagia. Terkadang sebagian manusia selalu ada yang merasa kekurangan dan tak merasa puas. 

Mulai dari hal terkecil coba kita tanamankan setiap saat kita ucapkan syukur “Terimakasih tuhan atas segalanya”. Mungkin dengan hal kecil tersebut bisa sedikit membantu meringankan hidup yang dianggap sulit.

Sebenarnya kamu adalah orang yang paling beruntung.

Yakinkan diri menjadi manusia yang paling beruntung. Dan jangan pernah beranggapan orang lain atau orang sekitaran kita menjadi pesaing hidup. Jika kita beranggapan orang lain lebih beruntung, kita akan merasa selalu kekurangan. Karena hidup manusia itu beragam, cobalah kita belajar mensyukuri apa yang kita punya dan apa terjadi, “Sayangilah kehidupan mu dan Jangan pernah sia siakan hidup mu hanya untuk memperhatikan kehidupan olang lain”

Manfaatkanlah hidup di dunia ini yang hanya sekali dan sementara.

Memanfaatkan hidup di dunia ini yang hanya sementara. Maka dari itu jika kita sudah tau kalau hidup itu cuma sekali dan sementara, kita harus membuat kehidupan ini lebih berarti dan lebih indah. Coba kita tengok sedikit kehidupan sekitar kita. Janganlah kita melihat orang yang berada diatas dan berwibawa besar, mungkin kita akan merasa menjadi orang yang terendah, kecil dan kita merasa tidak percaya diri dengan yang kita miliki. Itu sangat bahaya bagi kehidupan diri kita sendiri, Apalagi kalau kita harus sampai memaksakan diri demi memperhatikan kehidupan orang lain.

Dengan bersyukur kita bisa menikmati artinya hidup

Tak disangka tak diduga, Bersyukur juga adalah salah satu obat untuk mengatasi kesulitan dalam hidup. Berawal dari rasa syukur kita dapat melihat senyum yang tulus terpancar dari dalam hati yang suci begitu indah dan nyata. coba kita simak perhatikan orang yang berada di bawah kita. Masih banyak orang dibawah kita yang bisa bersyukur dengan menikmati kehidupan mereka yang lebih berarti dan bermakna. Terkadang merekalah yang bisa membuat hidup kita bisa lebih sederhana dan lebih bersyukur dengan kehidupan yang menjadi lebih indah dam lebih tentram, karna mereka selalu bersyukur dengan kehidupannya.

Jangan pernah sekali-kali menyesal dengan kehidupan kita

Janganlah kita menyesali kehidupan yang sudah terjadi.Terus tetaplah selalu bersyukur, berusaha dan jangan lupa berdoa dengan semua yang terjadi dan dialami. Siapa tau dikehidupan yang akan datang ada keajaiban yang menanti, kehidupan yang dapat merubah menuju kehidupan lebih indah. Maka sertakan dalam besyukur dan berusaha, kita juga sangat perlu berdoa. karena dengan berdoa secara tidak langsung mendekatkan diri pada sang pencipta. “Janganlah terlarut lama dalam kesedihan yang sudah terjadi, karna kita punya tuhan”


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution