Rabu, 24 Juni 2015

Mengapa Kami Tidak Dimangsa

BUAYA PENUNGGU SUNGAI



Pada suatu hari, ada beberapa hewan melintas di sebuah sungai. diantara mereka ada kambing, kerbau, rusa, dan 3 ekor babi yang juga akan menyeberang di sungai tersebut. tanpa mereka sadari ternyata ada beberapa ekor buaya yang menunggu sungai tersebut. mereka biasa memangsa hewan--hewan yang kebetulan menyebrang di sungai tersebut.




Pertama-tama kambing menyeberang. setelah di tengah sungai, mereka pun raib di makan buaya tersebut. tak lama setelah itu, kerbaupun menyeberang. tak jauh berbeda, merekapun dimangsa buaya tersebut. begitupun rusa.





Tinggalah 3 ekor babi yang belum menyebrang, dengan hati cemas mereka memasuki sungai tersebut. sambil tengok kiri kanan, kehulu dan hilir, mereka mengawasi sungai hawatir ada buaya yang menyantap mereka. dan benar saja. beberapa ekor buaya besar sudah berada disamping mereka. tetapi alangkah herannya karena meraka tidak disantap oleh buaya yang ada di sampingnya.




Sesampainya di seberang, dengan hati penasaran, merekapun bertanya kepada buaya-buaya tersebut, "kenapa kami tidak dimangsa seperti hewan-hewan lain?" dengan santai para buaya tersebut menjawab dengan serempak "SORY YAH, KAMI BUAYA MUSLIM, KAMI TIDAK MAKAN BABI. HARAMMMMM".







cintasangmusafir

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution