Kamis, 08 November 2012

Pria Menyukai Wanita yang....

 Hal-hal yang Disukai Pria Dari Seorang Wanita

Mendapatkan jodoh idaman kadang terasa lebih kompleks bagi wanita. Salah satu alasannya adalah adanya hambatan budaya. Bahwa dalam budaya timur, dalam hal mencari pasangan hidup, wanita hanya bisa menunggu. Akan terkesan kurang baik kalau wanita menyatakan cinta terlebih dahulu atau terlihat sangat terbuka berteman dengan banyak pria.


Zaman memang telah makin maju. Wanita kini memiliki kesempatan yang sama dengan pria dalam banyak hal, termasuk untuk mengungkapkan perasaan suka kepada pria terlebih dahulu. Akan tetapi, tidak jarang wanita yang masih merasakan adanya hambatan budaya tersebut.

Kamu mungkin termasuk wanita yang memegang teguh budaya lama, yaitu lebih senang menunggu untuk mendapatkan jodoh idaman. Tentu saja pilihan ada di tangan kamu. Namun, ada yang dapat kamu lakukan agar penantianmu tidak memerlukan waktu terlalu panjang, yaitu membuat diri kamu menjadi sangat menarik di mata para pria. Dengan demikian, akan ada pria-pria yang akan melamarmu tanpa kamu yang harus terlebih dahulu menyatakan cinta.

Untuk menjadi wanita yang menarik bagi pria, kamu harus terlebih dahulu tahu hal-hal yang disukai para pria dari seorang wanita. Berikut adalah hal-hal yang disukai pria dari seorang wanita.

1. Menghormati laki-laki
Laki-laki adalah pemimpin dalam keluarga ketika kelak telah berumah tangga. Oleh karena itu, pria ingin dihargai. Penghargaan akan membuat pria merasa bahwa otoritasnya sebagai pemimpin diakui. Kamu dapat membuat pria merasa dihargai dengan cara mendengarkan dia saat berbicara, menuruti saran-sarannya jika itu baik dan kamu sanggup untuk melakukannya, tidak berusaha untuk mendominasi, dan tidak terlalu mengatur.

2. Setia
Semua orang menginginkan pasangan hidup yang setia. Hal ini merupakan fakta yang tidak terbantahkan. Perempuan setia merupakan syarat mutlak yang dipatok pria ketika mencari jodoh idaman hatinya.

3. Berpenampilan menarik
Pria tentu saja tidak menyukai wanita yang penampilannya terlihat tidak rapi, pakaiannya tidak sesuai dengan bentuk badannya atau situasi, atau dandanan yang berlebihan. Kamu dapat menjadi wanita idaman pria dengan cara menjaga penampilan. Pakailah pakaian yang sesuai dengan situasi dan bentuk tubuh kamu, dan padu padankan dengan aksesori yang serasi. Jangan berlebihan menggunakan make up. Make up yang terlalu berat akan membua kamu kehilangan daya tarik alami kamu.

4. Memiliki selera humor yang baik
Pria umumnya tidak menyukai wanita yang selalu serius dan tidak dapat diajak bercanda. Wanita yang humoris akan membuat pria merasa rileks dan nyaman. Jadi, jika kamu termasuk wanita berpembawaan serius, atau bahkan mudah tersinggung ketika diajak bercanda, mulailah mengubah karakter kamu sedikit demi sedikit. Mulailah menyukai humor dan jadilah pribadi yang menyenangkan untuk pra pria. Humor yang positif juga dapat membuat wanita tampak cerdas.

5. Tidak terlalu banyak menuntut
Semua orang tentu ingin dirinya dapat diterima apa adanya. Demikian juga para pria. Mereka umumnya tidak menyukai wanita yang terlalu menuntut dalam hal apa saja. Maka, jika kamu ingin tampak menarik di mata pria, cobalah untuk menerima orang lain apa adanya. Jangan berusaha untuk mengubah orang lain menjadi seperti yang kamu inginkan. Jangan pula terlalu banyak mengeluhkan apa pun yang ada pada diri orang lain.

Menjadi wanita yang menarik di mata pria akan membuat cita-cita kamu mendapatkan jodoh idaman makin mudah untuk terealisasi. by.tipsmencarijodoh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution