Rabu, 21 November 2012

Iblis Adalah Musuh Utama Manusia Berzikirlah

SENANTIASA BER-DZIKIR UNTUK MELAWAN GODAAN IBLIS

Iblis adalah Musuh Utama Manusia yang selalu Menggoda, Menghasut & Mengajak Manusia menjadi Sesat, Ingkar serta Durhaka pada Allah.

Keberanian Iblis menolak Perintah Allah dikarenakan kesombongannya. 

"Ingatlah ketika Kami ber-Firman kepada para Malaikat, "Sujudlah kamu kepada Adam". Maka mereka pun Sujud, kecuali Iblis. Ia Menolak dan Menyombongkan Diri". [Al-Baqarah 34].

Sejak itu Iblis diusir dari Surga.

"Allah ber-Firman, Kalau begitu keluarlah dari Surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk, dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai Hari Kiamat". [Al-Hijr 34].

"Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, PASTI AKU AKAN MENJADIKAN MEREKA MEMANDANG BAIK PERBUATAN MAKSIAT dimuka bumi, dan PASTI AKU AKAN MENYESATKAN MEREKA SEMUANYA, kecuali Hamba-Hamba Engkau yang Mukhlis diantara mereka". [Al-Hijr 39].

“Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, SAYA BENAR-BENAR AKAN MENGHALANG-HALANGI MEREKA DARI JALAN ENGKAU YANG LURUS, kemudian saya akan mendatangi mereka DARI MUKA DAN DARI BELAKANG MEREKA, DARI KANAN DAN DARI KIRI MEREKA”. [Al-A’raaf 16-17].


Untuk melawan Iblis secara langsung, Manusia jelas tidak akan mampu. Hanya dengan Memohon Pertolongan & Perlindungan Allah, maka Manusia akan terjaga dari Godaan Iblis setiap saat.

Oleh sebab itu, SENANTIASALAH MENGINGAT ALLAH [BER-DZIKIR] baik dikala Berdiri, Duduk dan Berbaring.

"MAKA APABILA KAMU TELAH MENYELESAIKAN SHALAT-MU, INGATLAH ALLAH DI WAKTU BERDIRI, DI WAKTU DUDUK DAN DI WAKTU BERBARING". [An-Nisaa 103].

“Janganlah kalian termasuk orang yang LALAI [dari MENGINGAT ALLAH]”. [Al- A’raaf 205].


Semoga kita semua dapat SENANTIASA MENGINGAT ALLAH [BER-DZIKIR], supaya kita selalu Terjaga & Terlindungi dari berbagai macam Godaan Iblis. Aamiin YRA.

"Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”. [Ali-‘Imran 173].


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution