Rabu, 21 November 2012

Allah Selalu Punya Rencana Indah Untuk Kita

IKHLAS, PASRAH & RIDHA

 SUBHANALLAH . . . .
Allah selalu punya RENCANA INDAH untuk kita, kadang langsung Membahagiakan Hati, namun tidak jarang Bertentangan dengan Harapan.


Kita hanya perlu Mensyukuri & Merenungi, tanpa perlu Mempertanyakannya, karena yakin, SEMUA YANG TERJADI PASTILAH YANG TERBAIK UNTUK KITA
 
SUBHANALLAH . . . .


Itulah ciri khas orang yang Sabar & Tawakkal ; IKHLAS, PASRAH & RIDHA didalam Menerima apapun Ketetapan Allah.


Allah ber-Firman :


"Kepunyaan Allah-lah apa yang Gaib di Langit dan di Bumi, dan KEPADANYA-LAH DIKEMBALIKAN SEMUA URUSAN-URUSAN”. [Hud 123].


Allah tidak memberi apa yang kita HARAPKAN, tetapi Allah memberi apa yang kita PERLUKAN.

Kadang kita merasa sedih, kecewa, pedih dan terluka, namun PERCAYALAH, jauh di atas segalanya, Allah tengah  merajut sesuatu yang terindah untuk kita.

Allah ber-Firman:


“Boleh jadi kamu MEMBENCI sesuatu, padahal ia amat Baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu MENYUKAI sesuatu, padahal ia amat Buruk bagimu. Allah Mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”. [Al-Baqarah 216].


"Aku Mengabulkan Permohonan orang yang BER-DOA, apabila ia Memohon kepada-Ku, maka Hendaklah mereka itu MEMENUHI SEGALA PERINTAH-KU, dan Hendaklah mereka BER-IMAN KEPADA-KU". [Al Baqarah 186].


SUBHANALLAH . . . .


Maha Benar Allah dengan segala Firman-Nya, dan beruntunglah ORANG YANG BER-IMAN, yang Menjadikan Al-Quran sebagai Pegangan, Pedoman & Petunjuk, didalam Mengarungi Kehidupan di Dunia ini.


“Sesungguhnya Al-Quran itu benar-benar menjadi PETUNJUK DAN RAHMAT BAGI ORANG-ORANG YANG BER-IMAN”. [An-Naml 77].

"Al-Quran itu adalah PETUNJUK DAN PENAWAR BAGI ORANG-ORANG YANG BER-IMAN". [Al-Fushshilat 44].


SUBHANALLAH . . . .  


Semoga kita semua senantiasa berada dalam Lindungan & Ridha-Nya, dan menjadikan Ayat-Ayat Al-Quran sebagai Pedoman & Petunjuk kita. Aamiin YRA.


“AL-QURAN ini adalah PEDOMAN bagi Manusia, PETUNJUK DAN RAHMAT bagi Kaum yang Meyakini”. [Al-Jaatsiyah 20].


by.
(TMI)

------------------------------------------------  *) TMI adalah TAFAKUR MEDITASI ISLAM sebuah Metode yang mengajarkan kita untuk senantiasa dapat MENGINGAT ALLAH & MENGINGAT KEHIDUPAN AKHIRAT.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution