Jumat, 04 Januari 2013

Betapa Malu Diri Ini

(TRILYUNAN SHALAWAT JUMAT) YAA RASULULLAH 

Allahumma shollli alaa muhammad, Shalawat dan salam untukmu Yaa Rosulullah, betapa malu diri bila engkau ditengah-tengah kami. Betapa banyak kami yang berkata engkau sebagai idola, tetapi jauh mengikuti sunnahmu yang meliputi semua dimensi kehidupan, Engkau sederhana, suami teladan, ayah teladan, jenderal teladan, sahabat teladan, pemimpin teladan, pedagang teladan. Betapa banyak kami yg sedikit meneladanimu, padahal sunnah engkaulah jalan kesyurga. Banyak yang mengidolakanmu tetapi sedikit yang meniru jalan utamamu mengajak manusia kpd kebaikan karena Allah dan sedikit yang peduli menyerukan kebenaran tauhid aqidah.

Yaa Rasulullah engkau jauh dari memakai modal ribawi, engkau menebar dakwah disegenap status kehidupan, agar banyak manusia yang mengikutimu menuju keredhoan Allah SWT yg maha agung. Engkau menyampaikan tanpa ragu, mengajarkan segenap amaliah kehidupan dari yang kecil hingga yang besar.

Ahlakmu sungguh agung Yaa Rasulullah, tidak ada ambisi memujakan dirimu, demi manusia hanya memuja membesarkan Allah saja, Betapa kau tak izinkan wajahmu dilukis, sedangkan kami ingin melihat wajahmu yang mulia. Engkau sungguh jauh dari para manusia dengan lukisan bergaya, sedangkan Sungguh engkau padahal bagaikan cahaya, keharuman dan kemuliaan namamu tiada tara, tetapi engkau selalu bersahaja...itulah akhlakmu yang tidak semua manusia mengingat, Shalawat dan salam untukmu Yaa Rosulullah

Betapa jasamu teramat besar, hingga kami umatmu kini, mengenal Islam, Tauhid, Puasa, mengenal dhuha, tahajud, Al Fatihah, mengenal sedekah, mengenal dzikir, lailatul Qodar, dan semuanya....Yaa Allaah, Yaa Robbi... Hati kami sungguh menjerit atas kekurangan kami mengucap

Diawal dawahmu tiga tahun pertama engkau hanya memiliki pengikut 11 orang, dikala fitnah mengarah kepadamu, hujatan menghujanimu, engkau tetap melangkah, di thaif engkau dihujani batu hingga berdarah, engkau tetap bertahan, dan pada perang uhud gigimu terluka, namun tak surut engkau menebar Risalah, dan pada perang khandak engkau kelaparan, hingga mengganjal batu diperut karena menahan lapar, engkau tetap tegar dan bersabar, Yaa Rosulullaah berapa shalawat yang bisa kami lantunkan?

Shollu alaa Sayyidina Muhammad..

Shalawat dan salam untukmu Yaa Rosulullah, kami semua atas nama jamaah ini lantunkan, Yaa Robb dengan kerendahan hati, kerendahan diri di hadapan-Mu, jadikanlah shalawat ini bernilai sebanyak kedipan mata dan nafas semua mahlukmu ya Allah, karena rasa cinta kami kepada Rosulullah SAW atas smua sgala kekurangan kami, masukanlah kami yang dhoif ini kedalam umatnya kelak di yaumil akhir yg mendapat syafaat, amin.

PENTING : Ketiklah shalawat sekurangnya ( Allahumma shollli alaa muhammad ) di koment sebagai penanda ikutan shalawat yang diikuti lisan. Diikuti amin atas doa : Semoga yang membaca Shalawat Allah angkat kesulitannya, Allah berikan keberkahan, Allah berikan kebaikan didunia dan Akhirat, Allah lindungi bala, azab di rumah2 kita dan dunia Islam yang mengikuti ajarannya Amin. Barakallaah..
(Karakter Umat Islam)

Allah SWT Berfirman: Kamu Adalah Umat Terbaik, yang diturunkan untuk manusia, menyuruh kepada yang maruf dan mencegah kemungkaran (QS Ali Imran 103)

(Ditolong Allah)

Allah SWT Berfirman: Barangsiapa. Menolong agama Allah, Allah akan teguhkan kedudukannya ( QS: Muhammad:7)

(Diringankan Ujian paduan amal)

Rasulullah SAW Bersabda artinya :

Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa dihapus dengan shalat, puasa, sedekah dan menyuruh yang maruf, mencegah yang munkar (HR. Bukhari dan Muslim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution