Rabu, 04 September 2013

Jadilah Suami Idaman

TRIK MENJADI SUAMI IDAMAN 


TRIK 1, MEMELUK ISTRI MINIMAL SEKALI TIAP HARI

Biasakan minimal memeluk istri sekali tiap hari. Hal ini supaya istri Anda selalu merasa disayangi tiap hari. Ketika suami memeluk istri, dalam hati si istri akan timbul perasaan bahwa suaminya masih menyayanginya. Kalau istri merasa disayangi, dia akan memberikan pelayanan yang istimewa pada suaminya. Coba Anda buat sebuah percobaan, pekan pertama, Anda jangan memeluk istri sekalipun, pekan kedua, tiap hari Anda memeluk dia minimal sekali. Coba bandingkan, bagaimana perbedaan perlakukan istri Anda pada Anda. Insya Allah pasti berbeda. Ketika Anda sering memeluknya minimal sekali, maka dia akan memberikan pelayanan yang istimewa pada Anda.


Saya sarankan untuk memeluknya sebelum berangkan kerja dipagi hari dan setelah pulang kerja. Pelukan dipagi hari akan membuat dia merasa disayangi sepanjang hari, hal ini akan mengakibatkan dia selalu merindukan Anda dan ingin bertemu Anda. Efek dari perasaan rindu ini, dia ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi Anda ketika Anda pulang kerja nanti, misalnya, memasakan makanan favorit Anda atau dia menyambut kedatangan Anda pulang kerja dengan dandanan yang cantik dan senyuman yang manis. Alangkah indahnya kalau ketika kita (sebagai suami) pulang kerja dimana tubuh terasa lelah dan otak sedang berat/suntuk karena pekerjaan, ketika pulang kerja disambut oleh seorang bidadari yang cantik jelita, dengan senyuman diwajahnya. Ketika kita mendekatinya, tercium harum dari tubuhnya, membuat badan dan otak suaminya segar kembali dan ingin segera memeluknya. Dia menyambut suaminya dengan penuh rasa rindu dan kehangatan.

TRIK 2, MEMINTA ISTRI MENDOAKAN SUPAYA TIDAK TERGODA WANITA LAIN

Suatu ketika pada saat pengajian Ahad Pagi di Gedung Muhammadiyah Jl KH. Ahmad Dahlan, Yogyakarta, penceramah pengajian ketika itu adalah Pak Okrizal, tiba-tiba dia bercerita tentang pengalamannya dengan istrinya. Kalau tidak salah ceritanya seperti ini: Pada suatu hari, beliau ngobrol dengan istrinya masalah poligami, terus dia menjelaskan juga bahwa kalau pria sudah mapan atau usianya sudah menginjak sekitar 40 tahunan, biasanya pria tersebut mengalami masa puber kedua. Pria ketika mengalami masa puber kedua itu biasanya mudah terrayu atau tergoda dengan wanita. Biasanya juga suka timbul keinginan untuk berselingkuh atau menikah lagi. Setelah menjelaskan hal tersebut, beliau berkata kira-kira intinya seperti ini, “Mah, tolong doakan papah supaya ketika nanti papah dalam situasi seperti itu, papah tidak tergoda dengan wanita lain atau tidak ada niatan untuk menikah lagi.” Lalu istrinya menyanggupinya.

Apa yang terjadi setelah obrolan itu? Istrinya tiba-tiba selalu menangis sehabis sholat. Dia berdoa sangat khuyuk sekali. Tiba-tiba, istrinya senang sekali berdandan dirumah, padahal biasanya enggak. Wajahnya selalu tampil sangat cantik dan harum badannya kalau dirumah. Dia juga memasak masakan yang enak-enak. Perlakuannya menjadi sangat hangat dan penuh cinta. Kalau beliau mau mandi, istrinya menyiapkan handuk, padahal biasanya tidak pernah. Pokonya, banyak sekali pelayanan istimewa yang dilakukan istrinya setelah obrolan itu. Hanya saja, segala pelayanan istimewa istrinya tersebut hanya terjadi selama sekitar seminggu setelah obrolan tersebut terjadi. Meskipun demikian, hal tersebut menjadi kenangan sangat manis bagi pak Okrizal.

Yang namanya wanita pada umumnya sangat sensitif dengan masalah poligami atau perselingkuhan. Mereka selalu ingin jadi istri satu-satunya. Kalimat yang diucapkan pak Okrijal diatas menurutku, menunjukan pada istrinya bahwa dia sangat mencintai istrinya dan ingin selalu setia padanya. Sebuah pernyataan yang menunjukkan jaminan kesetiaan dari sang suami, sangat dibutuhkan oleh istri. Ketika jaminan itu didapatkan oleh sang istri, dia juga akan berusaha membantu suaminya untuk tetap setia padanya. Bentuknya yaitu dengan membuat suaminya betah tinggal dirumah atau nyaman ketika ada dirumah dengan cara memberikan npelayanan yang istimewa bagi suaminya. Hal inilah yang mengakibatkan istrinya berdoa sangat khusuk dan melakukan segala pelayanan yang istimewa bagi pak Okrijal.

TRIK 3, SERING MENYANJUNG DAN UCAPAN TERIMAKASIH TERHADAP HASIL PEKERJAAN YANG TELAH DIA LAKUKAN

Wanita adalah makhluk yang senang disanjung atau dipuji. Tapi ingat, jangan gombal. Memang sesekali gombal tidaklah masalah untuk menyegarkan suasana, tetapi jangan keseringan karena biasanya wanita tidak terlalu suka sama sanjungan yang terlalu gombal. Tetapi sejauh yang ku tahu dan kupelajari, wanita senang sekali disanjung terhadap hasil pekerjaan yang telah dia lakukan. Misalnya, dia memasak masakan yang enak sekali, maka sanjunglah dia dengan mengatakan bahwa masakannya enak sekali, “makanannya enak banget, mama emang koki yang hebat, istri siapa sih?” atau ketika dia mengenakan pakaian yang membuatnya tampil cantik, sanjunglah dia, “sayang kamu cantik hari ini.”

Tapi ingat, jangan terlalu sering menyanjung. Karena hal ini bisa mengakibatkan sanjungan yang Anda berikan tidak lagi terasa istimewa lagi bagi dia. Sanjunglah dia ketika memang pantas disanjung. Hal ini akan membuat dia berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda karena dia ingin suaminya menyanjungnya. Kalau suami menyanjung istrinya ketika memasak yang enak dan tidak menyanjung ketika memasak makanan yang biasa saja, dia akan termotivasi untuk memasak makanan yang lebih enak lagi karena ingin mendapatkan sanjungan dari si suami.

Selain sanjungan, jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dia berikan untuk Anda. Ini akan membuat dia merasa dihargai atas apa yang telah dia berikan atau lakukan untuk Anda.

Semakin banyak sanjungan dan ucapan terima kasih yang Anda berikan padanya, semakin meningkat kualitas pelayanan yang dia berikan untuk Anda.

TRIK 4, CIUMLAH/KECUPLAH DIA MINIMAL SEKALI TIAP HARI

Dalam Majalah Men’s Health, edisi: No. 02/VIII.Februari 2008, halaman 14, ada sebuah artikel yang menjelaskan suatu survey tentang ciuman yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Isinya sebagai berikut: “survey pada 3.300 orang mengungkapkan, pasangan yang tidak sering berciuman, delapan kali lebih mungkin merasa stress atau depresi. Ciuman ini adalah ciuman ekstra, bukan dilakukan pada saat melakukan hubungan seksual. “jika Anda senang menciumnya tanpa keinginan seks, si Dia mungkin malah menginginkan lebih dari itu. Karena dia merasa lebih dekat dan itu membuatnya lebih bergairah,” kata terapis dari Berman Center, Laura Bermen, Ph.D. Jadi sering-seringlah mencium si Dia, karena Anda berdua akan bebas dari stres dan depresi, plus memiliki hubungan seksual yang baik. Dijamin!”

TRIK 5, MENGASUH ANAK ATAU BERMAIN DENGAN ANAK

TRIK 6, MENGHADAPI ISTRI YANG SEDANG MARAH

TRIK 7, MENGHADAPI ISTRI YANG SEDANG BERSEDIH

TRIK 8, MEMBERIKAN KEJUTAN YANG MENYENANGKAN

TRIK 9, MENGAJAK ISTRI JALAN-JALAN KETEMPAT-TEMPAT ROMANTIS



Kalau Anda Wanita jangan membaca tulisan ini, karena kalau suami Anda mempraktekan salah satu atau semua trik yang ada di tulisan ini, mungkin tidaklagi menjadi istimewa bagi Anda. Jadi, jangan teruskan membaca tulisan ini. Tulisan ini HANYA UNTUK SUAMI ATAU CALON SUAMI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution