Kamis, 05 September 2013

Permohonan Doa Setelah Sholat

Doaku Setelah Sholat

Ya Alloh, hambamu hanyalah sebagian dari kehinaan. Ya Allah kau beri pengampunan kepadaku? dan  tunjukkan lah jalan Mu…



Bukan sekali atau dua kali aku berbuat dosa. Ku ingat kau, lalu ku berbuat dosa lagi. Ku ingat kau, lalu ku lupakan kau, dan ketika aku susah aku kembali lagi kepada Mu.


Ya Allah, aku ingin menjadi hamba-Mu yang hanya menyembah Mu dan  tidak menyembah yang lain. maka perkenankanlah seperti ini, Untuk mengingatkan aku selalu. Agar aku terus mengingat-Mu. Dan jangan jadikan diriku ingat kepada Mu di saat aku susah saja, tapi di saat diriku senang pula.


Ya Allah aku ingin bertaubat, jangan jadikan aku tersesat yang hanya berbicara tapi tak menjalankan. Yang tak mampu menahan nafsunya. Dan terjerumus dengan mudah kedalam jurang dosa.


Aku kukuhkan hati ku untuk Mu. Aku pegang iman ku sebagai seorang muslim. Dan jadikan aku anak yang shaleh, berguna bagi bangsa dan agama, dan Islamkanlah aku hingga aku mati.


Bahagiakan kedua orang tua ku Ya Allah...
Bukakan pintu rezeki yang halal


Berikan hidayah kepada keluargaku yang belum mendapatkan hidayah dan kaum muslimin muslimah di luar sana yang belum mendapatkan hidayah


Biarkan aku mencium surga mu ya Allah, dan jauhkan aku dari siksa api neraka.
Matikan aku dari sifat munafik yang cuma mencoreng diriku dan keluargaku…



Aminn….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution