Kamis, 27 Agustus 2015

Pernahkah Terlintas Wajah Ibumu

Dear Me...

Ketika makan enak di restoran, apakah ingat bila ibumu dulu pernah menahan perutnya yang sakit akibat lapar ? Karna makanan yang dimilikinya diberikan untukmu.


Dear Me...

Ketika berjalan bersama teman-teman mu dan berbelanja menghabiskan uang gajimu. Pernahkah terlintas wajah ibumu ? Yang dulu pernah menyisihkan uang belanjanya untuk membelikanmu mainan baru ?


Dear Me...

Ketika dirimu mendapatkan pasangan hidup. Kau miliki rumah dan kendaraan yang mewah. Mungkin kau terlalu bahagia dengan keluarga barumu. Hingga lupa pada ibumu yang selalu mendoakan agar jodohmu dipermudah oleh-Nya. Berkat doa-doanya, segala usaha yang kau lakukan mudah. Namun karna bahagiamu kini... Kau lupa mengunjungi ibumu bahkan untuk sekedar meneleponnya saja tak ada waktu !


Dear Me...

Betapa banyak pengorbanan yang ia telah berikan untukmu ?

Pernahkah dirimu merasakan susahnya mengandung 9 bulan ? Membawamu kemana ia pergi, dengan beban yang berat diperutnya, ia tetap kuat bekerja dan ibadah.

Pernahkah dirimu merasakan sakitnya melahirkan ? Yang bertarung antara hidup dan mati ??? Bagaimana ia menahan sakit demi KAU hadir kedunia ini ?

Dan pernahkah membayangkan saja lelahnya menjagamu sepanjang hari. Memberimu asupan makanan yang bergizi, memandikan tubuhmu hingga bersih, mengajakmu bermain, menjagamu dari orang asing, mendidikmu, bahkan membela dirimu ketika kau buat masalah dengan oranglain.

Lalu apa balasanmu untuknya ?

Apakah cukup dengan uang setiap bulan ?

Apakah cukup dengan memberangkatkannya berlibur dan membelikannya barang mewah ?

Sungguh yang ia butuhkan hanya dirimu... waktumu yang sedikit saja. Perhatianmu, kasih sayangmu dan doa dari anak yang selalu menjaga Akhlak dan Agamanya.



Semoga bermanfaat.


https://tarbiahmoeslim.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution