Rabu, 14 November 2012

Raihlah Kebahagiaanmu, Begitulah Pesan Ibu

Pesan Ibu, Raihlah Kebahagiaanmu Nak...

Ada seorang ibu yang tengah sakit keras, dokter sudah angkat tangan. Anaknya penuh tetesan atmosphere mata yang berlinang menemani sang ibu, dengan penuh kesenyuman ibunya bertutur, “Nak, hidup ibu sudah tidak lama lagi, ibu tidak bisa mewariskan harta yang berlimpah untukmu, ibu titipkan tiga kunci kebahagiaan yaitu senyum, syukur dan kasih sayang. Nak, gunakan senyummu untuk mereka yang terluka.
Pakailah syukurmu untuk apa yang kamu sedang hadapi dan terus gunakan sayangmu untuk menjalani hidup ini, dengan ketiga ini kamu akan merasakan indahnya hidup ini untuk sesamamu.” “Raihlah kebahagiaanmu Nak..” begitulah pesan ibu.

Sahabatku, senyum, syukur dan kasih sayang adalah wujud rahmatan lil alamin. Dengan senyum maka kita membuka jalan kebaikan, mencairkan kebekuan, membalut hati yang terluka, senyum yang tulus membawa dampak positif bagi orang lain dan juga diri kita. Demikian juga dengan bersyukur, hidup ini menjadi lebih indah dengan bersyukur atas karunia Allah, bersyukur atas perjalanan manis, getirnya kehidupan sehingga hidup kita menjadi lebih ringan dan bermakna. Kasih sayang merangkum semua hal yang baik, di dalam kasih ada kesabaran, pengorbanan, kemurahan hati, membalas kebencian dengan kebaikan, sabar dan kuat menerima rasa perih dan terluka untuk meraih keridhaan Allah. Sahabat, yuk..kita melakukan yang terbaik dalam hidup kita selalu tersenyum, bersyukur dan menyayangi sesama, setiap hari, sepanjang hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution