Senin, 13 April 2015

Kisah Seorang Laki-laki

Berjual Beli Dengan Allah
 

Dikisahkan ada seorang laki laki yang merasakan kesakitan di sekitar jantungnya…

Lalu pergilah ia ke London untuk memeriksakan rasa sakitnya, setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang maka dokter spesialis jantung menjelaskan kalau ada penyempitan di salah satu pembuluh jantungnya maka harus dilakukan operasi untuk melebarkan pembuluh jantungnya…


Sebelum dilakukan operasi ia memohon untuk kembali ke negerinya dengan keperluan bertemu keluarganya terlebih dahulu…

Maka pulanglah laki laki tersebut untuk bertemu dengan keluarganya…

Beberapa hari sebelum berangkat ke London duduklah laki laki tersebut dengan temannya dan di depannya ada toko penjual daging…

Dia melihat seorang wanita tua yang sedang memunguti pecahan tulang dan serpihan daging.

Melihat kejadian aneh tersebut pergilah laki laki tadi ke wanita tua dan bertanya tentang perbuatanya tersebut…

Lalu wanita tua tadi menjawab: suamiku telah meninggal dan aku harus menghidupi 6 orang anak wanita, sudah berbulan bulan mereka tidak pernah merasakan makan daging.

Mendengar perkataan wanita tadi laki laki tersebut merasa sedih sekali kemudian ia berkata kepada penjual daging: berikan kepada wanita ini daging setiap pekan sesuai dengan yang ia butuhkan!

Setelah mendengar apa yang dikatakan laki laki tersebut, maka wanita tua tadi langsung mengangkat tangannya dan berdoa dengan penuh keikhlasan untuknya.

Laki laki tersebut pulang ke rumahnya dan merasakan kebahagiaan yang luar biasa dan kekuatan di badannya sampai dia berfikir untuk tidak pergi ke London, akan tetapi istri dan anak anaknya memaksanya untuk tetap pergi ke London dan menjalani operasi jantung di sana…

Setelah sampai di London kemudian diperiksa ulang…

ternyata penyakitnya telah sembuh tanpa harus dioperasi!

Mendengar kenyataan tersebut laki laki tersebut menangis tanpa bisa dia tahan, seraya berkata: sungguh aku telah beruntung berjual beli dengan Robb-ku.


Benar!
Laki laki ini telah berjual beli dengan Robb-Nya, berjual beli dengan kebaikan yang telah ia lakukan maka Allah langsung memberikan keuntungan kepadanya tanpa menundanya!
Perdagangan yang tidak pernah merugi di dunia dan akherat!
Dan denganya pula meraih Keridhoan-Nya!



Sebuah cerita penggugah jiwa 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution