Kamis, 30 April 2015

Suami Menyayangi Istri Dan Ibunya

Bila Suami Lebih Menyayangi Istri Dibanding Ibunya

Bahagia sekali bila mempunyai suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya. Bagi yang baru saja menikah melihat suami mengindahkanmu lebih dari apapun, membuat diri bagaikan ratu. Tapi bagaimana bila rasa cinta untuk ibunya juga ikut terambil alih olehmu?


Ladies, bagi sebagian wanita yang sudah menikah, suami akan menjadi utuh, miliknya sendiri. Bahkan untuk berbagi dengan wanita lain yang disebut dengan ibu mertua pun ternyata masih ada perasaan enggan. Hal itu bisa terlihat dari begitu banyaknya konflik-konflik yang terjadi antara ibu mertua dengan menantu. Sampai-sampai sang suami bingung harus membela siapa.

Tapi, pada suatu keadaan dimana si dia memuja kamu lebih dari ibunya sendiri? Jangan terlalu berbahagia.. Bayangkan ini, di suatu waktu, pasti kamu dan suami ingin dan akan memiliki keturunan di dalam keluarga kecilmu berdua. Anak-anak yang manis dan lucu akan menghiasi indahnya keluarga. Begitu juga kamu, naluri akan membuatmu menjadi sangat protektif dan akan selalu menjaganya sampai dia beranjak dewasa, bekerja dan berkeluarga.

Ketika tiba saatnya anak memilih pasangan hidupnya dan mulai tidak memperdulikanmu seperti yang dilakukan suami pada ibunya, kamu pasti bisa merasakan apa yang dirasakan ibu mertua saat ini.

Menjadi bijak adalah pilihan. Selalu menjadi ratu di hati suami pasti menjadi idaman. Tetapi, jadikan suami menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin mencintai kamu dengan mau berbagi kasih sayang untuk wanita yang telah melahirkannya ke dunia ini. 

Selalu ingatkan dia bagaimana ibu membesarkan dirinya hingga akhirnya melepaskan anak kesayangannya untukmu. Dan tuntunlah dirinya menjadi pria yang sempurna bagi dirinya sendiri, istri, ibu, dan keluarganya.


Indah bukan?




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution